Minggu, 12 Desember 2021

Kecelakaan truk Meksiko: Saya terbangun 50 meter dari truk


SEPUTARBERITA
Ketakutan mereka akan dideportasi sedemikian rupa sehingga, bahkan saat berdarah dan linglung karena kecelakaan yang mengerikan di Chiapas, naluri pertama dari banyak migran yang berdesakan di dalam kendaraan adalah untuk lari.


Dengan trailernya terbalik dan orang-orang sekarat di pinggir jalan, pengemudi juga melarikan diri dari tempat kejadian sebelum pihak berwenang tiba.Emerson Morales, bagaimanapun, memberi tahu saya bahwa dia terlalu terluka dan gegar otak untuk pergi ke mana pun.AGENDOMINO


"Semuanya terjadi begitu cepat karena saya setengah tertidur ketika kami mulai berputar," kata pemain Guatemala berusia 23 tahun yang melakukan upaya keduanya untuk mencapai Amerika Serikat. "Saya terbangun di jalan sekitar 50 meter dari truk.


Reaksi langsung Emerson adalah mencoba menemukan sepupunya yang bepergian dengannya. "Saya bahkan tidak memeriksa untuk melihat apakah saya baik-baik saja, saya hanya mulai mencari-cari dia."


Dia pikir dia sesaat melihat sepupunya dalam kebingungan di pinggir jalan tapi sejak itu dia belum bisa menemukannya. Dengan adrenalin yang mengalir di sekujur tubuhnya, Emerson awalnya mengira dia baik-baik saja. Namun dalam waktu satu jam, dia mulai merasakan sakit di leher, pinggul, dan perutnya. Palang Merah membawanya ke markas kecil mereka di ibu kota negara bagian, Tuxtla Gutierrez, dan memberinya infus. Lehernya sekarang diikat, dia tahu cederanya bisa jauh lebih buruk.


"Saya melihat orang-orang dengan kepala pecah, berdarah banyak, seorang pria dengan lengannya terpelintir ke arah yang salah," dia sedikit bergidik mengingatnya. Emerson, yang bekerja di pusat panggilan di Guatemala, telah dapat berbicara dengan orang tuanya yang keduanya lega mendengar dia baik-baik saja dan prihatin dengan sepupunya.Agen Poke


Dia takut telepon sepupunya mungkin telah dicuri, mengatakan bahwa beberapa orang mengambil barang-barang migran dari sekitar reruntuhan.


Kembali ke lokasi kecelakaan itu sendiri, sebuah kuil kecil telah didirikan oleh penduduk setempat yang datang untuk meletakkan bunga, lilin, dan botol air - simbol perjalanan para migran. Namun selain itu, tidak banyak tanda-tanda pembantaian yang terjadi di ruas jalan yang tidak tergambarkan di pinggiran kota itu.

0 komentar:

Posting Komentar